Klik "SUKA" Untuk Menyampaikan Rasa Terimakasih Anda Pada Admin

Sabtu, 07 Agustus 2010

Hack Trick 042 "Hacking Facebook Password Dengan Trick Sederhana"

Sudah tau kan bagaimanacara hacker membobol facebook orang?Sekarang kita akan mencoba untukbelajar mendapatkan password facebook orangdengan sangat mudah dan simpel,cocok untuk hacker newbie.Cara kerjanya, dengan membuat email palsu menyerupai mesin email, setelah itu korban diminta mengirimkan password facebooknya ke email palsu yang sudah kita buat tadi.Kenapa disebut ala Yahoo!?karena dulu cara ini digunakan hacker untuk membobol password email Yahoo!.Nah sekarang saya ingin mengaitkannya denganhack facebook.Lanjut gak nih? ok, lanjuut gan...
Sebelumnya buatlah email yang berhubungan dengan kata hack facebook,karena ini adalah bagian yang paling terpenting dalam cara hack ini, seperti :
facebookbusted@gmail.com,hackfacebook@gmail.com,autohackfacebook@gmail.com,dll.(terserah anda) yang penting berhubungan dengan hack facebook.
Jangan lupa ketika membuat email, nama jangan diisi dengan nama anda, tapi gunakan nama yang menyerupai seolah-olah itu mesin email, agar tidak ada yang curiga bahwa email itu adalah milik seseorang(bukan mesin).Email yang anda buat bisa,yahoo!atauGmail.
Misalkan alamat email yang anda buat tadi adalah:autohackfacebook@gmail.com
Sekarang masalah yang perlu kita pecahkan bagaimana korban mau mengirimkan email dan password facebooknya ke alamat email autohackfacebook@gmail.com(email buatan anda)ini.
Agar cara ini berhasil,mari kita lihat langkah detailnya :
1. Masuk ke profil facebook korban lalu kirimi korban sebuah pesan.
2. Berikut adalah isi pesan yang harus anda kirimkan ke korban, silahkan anda copy paste isi pesan ini.
Silahkan Download Isi pesan berupa "Word" terlebih dahulu...

Keterangan :
Sekarang tinggal menunggu umpan dimakan aja. Cara ini keberhasilannya sekitar 80% (bagi pemula lho).Coba saja sendiri... ^,^
Nanti jika si korban tertipu,si korban akan mengirimkan email seperti ini ke email palsu buatan anda, misal(autohackfacebook@gmail.com):


Lihat,
dibaris pertamaada alamat email korban.
dibaris kedua, ada alamat email yang ingin passwordnya dibobol oleh korban.
dibaris ketigaada PASSWORD FACEBOOK korban!!!
dibaris keempatada kode embel-embel yang tidak penting sama sekali.
Jadi intinyacara hack ini hanya menawarkan korban untuk mendapatkan password facebook yang mereka tuju,namun dengan syarat mereka harus memberitahu email dan password facebooknya terlebih dahulu ke mesin email(email palsu buatan anda).
===========
*TAMBAHAN*
===========
Jika anda ingin mendapatkan password facebook secara massal menggunakan cara ini, bergabunglah di group-group yang sudah terkenal lalu buatlah topik diskusi mengenai "cara mudah mendapatkan password facebook orang".Isi dari topik diskusi bisa anda copy paste juga dari isi pesan diatas.Eh tapi cara ini sudah banyak yang tahu lho,jika anda tidak ingin harga diri anda jatuh,jangan gunakan cara ini di forum diskusi. ok?
Mohon gunakan cara ini dengan bijak, maksud saya berbagi tips ini semata-mata hanya untuk mengantisipasi jika ada hacker yang berusaha mencelakakan facebook anda.
Buat temen-temen yang mau taucara terhindar dari hackersilahkan bacadisini.
Selamat belajar... : )
tags :hack facebook, hacking facebook, hacker facebook, menjadi hacker facebook, cara menghack facebook, jika facebook di hack, hack facebook dengan email, modal email isa hack facebook, cara terhindar dari hacker, cara mengembalikan akun facebook yang di hack, jika lupa password facebook, email hack facebook
Suka dengan artikel ini?

Jika anda suka dengan artikel ini, anda boleh menyebarluaskan ke orang-orang atau menyalinnya ke blog anda, asalkan selalu dicantumkan sumbernya. Bagikan/Share posting ini ke profil facebook anda jika dirasa bermanfaat dengan cara klik "Share".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, untuk laporan jika ada LINK rusak ataupun FILE yang sudah dihapus dari database, maupun REQUEST.

Social Media Post