Klik "SUKA" Untuk Menyampaikan Rasa Terimakasih Anda Pada Admin

Selasa, 17 Mei 2011

Facebook AutoLike Script Exploder Buat Browser Anda

Karena diFB banyak yg minta diajarin, nah pada posting ini akan bayu kasih tutor step by step memasang script AUTOLIKE facebook yg udah bayu bikin, special buat temen2, kalo ada apa2 bisa ditanyakan langsung dikomen bawah posting, jangan inbox fb bayu cz gak bakal bayu bales dech kan kasian kamu, hehehe.
Langsung aja gak pake basa ntar malah basi, Script ini akan dengan sendirinya melakukan exploitasi LIKE ketika anda menekan LINK yg dimunculkan oleh Script ini langsung pada tiap2 halaman facebook anda. Cukup dengan 1x klik script ini akan dg otomatis menekan semua LIKE pada tiap2 status yg muncul pd halaman tsb. Shg tidak repot. LINK tersebut bernama "Explode Now !!!" terletak dibagian sisi kiri atas dibawah Menu Navigasi Facebook (Teman, Info, Photo, Explode Now !!!)

Nah sekarang sobat perhatikan tutorialnya dengan cermat,

1. Like dulu page Topan Bayu Irawan Skills yang sudah disediakan diatas posting, bagian bawah header & label website ini.
(Kenapa ini perlu? Karena script ini akan bekerja melalui izin aplikasi pada facebook yg udah bayu buat, jadi kalian gampang kok tinggal like aja, tenang aja script ini tidak bayu kasih embel2 atau apaan lah kayak aplikasi lain yg biasanya setelah dipake dia langsung share atau pasang embel2 apa diprofile kamu, gak kog, bayu itu gak mau pamer atau apa, jadi kalo udah dipake kalian yaudah buat kalian, sip kan ???)

2. Install Adds On buat browser anda,

+ Untuk Mozilla Firefox pake GreaseMonkey (Download Klik disini)

+ Untuk GoogleChrome pake TamperMonkey (Download Klik Disini)

* Ntar ada link INSTALL kamu klik aja, save, yes, install TAMPERMONKEY for Chrome, yes, lalu restart browsernya, Buat greasemonkey untuk firefox juga sama prosedurnya.

3. Install Script ini [KLIK DISINI] kemudian klik install, yes, yes, yes, jangan lupa pastikan kalo script ini sudah terinstal dan diaktifkan pada ADDS ON manager / EXTENSION manager browser masing2.

4. Selesai, jika semua mengikuti prosedur dgn benar maka akan muncul LINK seperti ini pada profil

Seperti ini pada beranda


Dan ketika di klik akan muncul seperti ini
yang merupakan jumlah jempol anda yg akan diluncurkan, setelah anda klik "OK" baru script tersebut akan bekerja dengan cepat, langsung aja liat status2 yang muncul sudah bs dipastikan pasti "Anda menyukai ini" berarti sukses, selamat mencoba...


Penanganan jika EXPLODER kadang muncul kadang tidak:
* KLIK sembarang tempat kosong pada halaman tersebut. Biasanya baru akan muncul Explodernya, misal klik aja putih2 kosong bagian update status, atau klik LIKE apa aja buat memancing scriptnya aktif.
* Jika belum muncul juga, TUTUP semua TAB yang sedang membuka Facebook, lalu buatlah NEWTAB pada browser, lalu buka Facebook lagi, kalo bisa bukanya profilnya kalian aja buat tarikan awal, misal punya bayu www.facebook.com/moslemhacker, nah begitu aja deh saranku.
* Kalo udah berhasil jangan lupa invite temen terutama temen2 facebook kamu yang sering online pake web, biar kamu juga sama2 kena exploitasi like explodernya dari mereka, iya kan? so must...!!!
Salkomsel...!!!

WA Admin : 08998308543