Klik "SUKA" Untuk Menyampaikan Rasa Terimakasih Anda Pada Admin

Senin, 05 September 2011

Download Driver IMO W8000 MT6268 & Cara Setting Modem


Jika anda tidak punya CD PC suite & driver HP ini, Jangan khawatir, anda bisa download klik disini.
berisi paket sbb:
1. PC Suite IMO W8000
2. Cara Setting IMO W8000 Menjadi Modem.pdf
3. MTK USB DRIVER mt6268.rar



Sedangkan caranya adlh sbb:

Langkah 1
Buka PC Suite yg sudah diunduh. Tapi, pastikan jangan dulu mencolokan kabel USB ke port USB PC.

Langkah 2
Buka folder “IMO W8000_USB_Driver” > Pilih “InstallDriver”, dan klik file tersebut untuk melakukan proses instalasi driver modem USB.

Langkah 3
Colokan kabel data ke PC dan hubungkan dengan HP> Pilih “Port Com”. Akan muncul pop up notifikasi seperti gambar di bawah > klik next, selanjutnya pilih “Instal from a list or specific location (Advanced)” > Next

Langkah 4
Browse atau cari lokasi folder penyimpanan “USB_Driver” sesuai sistem operasi PC > OK > Next. Jika proses ini berhasil, BGer’s bisa melihat “USB Modem Driver” sesuai Com Port yang digunakan di menu Device Manager PC.

Langkah 5
Sekarang buka folder “Phone_Suite”. Klik ikon “Phone_Suite.exe”. Selanjutnya pilih menu “Setting”. Di tab “General”, pastikan BGer’s memilih COM Port USB Modem Driver sesuai yang tertampil di Device Manager atau di daftar yang ada di kotak dialog.

Langkah 6
Berikutnya pilih tab “Creat Connection”. Pilih “New/Modify”, masukan profile operator yang digunakan. Karean dalam hal ini IMO W8000 menerapkan paket bundling dengan Telkomsel, maka isi profilenya seperti berikut:
Nama : Simpati
APN : telkomsel
Number : *99#
User name : wap
Password : wap123
Klik “New”.

Langkah 7
Klik “Create” untuk membuat koneksi profile modem internet. Jika berhasil, akan muncul notifikasi “Connection Created Successfully”. Dan BGer’s akan melihat nama modem “MTK GPRS Modem” di daftar create connection.

Langkah 8
Sekarang klik tab “Dial Up”. Pilih “GPRS_Simpati” > Klik “Dial Up”, proses registering connection akan berlangsung secara otomatis. Jika berhasil, “Connection status” menunjukan sukses dan Internet pun akan tersambung.

10 komentar:

  1. gak bisa didownload mas, gimana solusinya?

    BalasHapus
  2. Masih bisa kok, gunakan komputer untuk donlodnya,,,,

    BalasHapus
  3. gak bisa di donlot gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya cek ternyata masih bisa gan, harus pake komputer/laptop gan... dr hp gak bisa...

      Hapus
    2. tetep gak bisa gan....udah saya coba...ni gambarnya

      http://imageshack.us/photo/my-images/6/untitedw.jpg/

      [URL=http://imageshack.us/photo/my-images/6/untitedw.jpg/][IMG=http://img6.imageshack.us/img6/4979/untitedw.jpg][/IMG][/URL]


      boleh gak kalo minta driver yang udah agan donlot??
      terima kasih

      Hapus
    3. wah ternyata dr server pusatnya memang trobel, okelah kalo begitu gan, saya upload saja yg pernah saya donlod, tunggu ya...

      Hapus
  4. gan mw konsul nich hp ane kan vitell v710.
    stelah ane instal driver dari agan,trus hp ane,ane hub ma comp ternyata gak kompatibel mintanya mt6225 stlah itu ane nyari driver usb mt6225 stlah ane instal trus hp ane,ane hub ma comp kok kya gambar ini

    http://imageshack.us/photo/my-images/404/30811332.jpg/

    mohon bantuannya gan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini bisa dikarenakan sebelumnya komputernya pernah dihubungin sm hp android, dan saat memasukan hp vitell ini trjdi kesalahan port yg sama, coba uninstall dulu bekas2 instalan driver android yg prnah terpasang, atau masukan pada slot usb yg berbeda...

      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar anda, untuk laporan jika ada LINK rusak ataupun FILE yang sudah dihapus dari database, maupun REQUEST.

Social Media Post