Klik "SUKA" Untuk Menyampaikan Rasa Terimakasih Anda Pada Admin

Sabtu, 14 April 2012

Beberapa Alasan Kenapa Anak Otomotif Harus Lebih Menghargai Anak Elektro


Posting ini sengaja bayu buat berhubung ada anak teknik otomotif yang merendah-rendahkan teknologi elektronika, Ayo sekarang kita buka mata lebar-lebar,
Betapa jadulnya otomotif jika rangkaian elektronik tak ada. Ini alasannya:

1. Coba bayangkan starter aja harus dikick (Sekarang ya tinggal pencet)
2. Lampu juga dr power generator elektro (Kalo gak ada mau gimana nih, Pake senter juga elektro)
3. Bahkan sekarang lg musim PGM-FI, pasti anda tidak tau apa itu, itu adlh PROGRAMMED ELECTRONIC FULL INJECTION, itu juga berkat teknologi elektronik. Jadi jangan pernah beranggapan sepele dgn TEKNIK ELEKTRO. Otomotif tanpa elektro mana mungkin canggih, plg juga bsny buat mesin giling.

Udah cukup gitu aja, dan masih akan dikembangkan lagi, Eits bagi anak Teknik Komputer juga tidak boleh meremehkan anak Elektro karena harus sadar diri juga bahwa rangkaian PCB komputer dari motherboard hingga RAM adalah rangkaian chips elektronika digital, yg mana yg bisa memperbaiki juga anak elektro, paling kalo anak TKJ cuma bisa ganti hardware yang baru. OKELAH...

Harus kompak, jangan saling merendahkan...

WA Admin : 08998308543