Klik "SUKA" Untuk Menyampaikan Rasa Terimakasih Anda Pada Admin

Selasa, 14 Agustus 2012

Download Windows XP All Version Single ISO

All Windows XP Collections (En/x84/x64) Single Iso




Perhatian !!!

DiKarenakan File sudah banyak yg dihapus dari server, maka dari itu saya upload lagi one by one yaaa...

Pertama: OS andalan Bayu dari jaman Bahela sampai muncul windows 7 sampai windows 8, Faktanya saya tetap pakai OS ini, Saya persembahkan
Windows XP Professional SP3 32-bit - Black Edition 2012 3 17
 Alasannya yaitu begitu simpel, Sebagai Teknisi & WebMaster & Media Editor & Gamer, Banyak Hal yg mengharuskan saya menggunakan OS ini karna keterbatasan OS lain yg belum berpengalaman...

Misal saja alasannya: 
  • Game Compatibility (RAM lebih kecil dimakan system sehingga performa lebih tinggi akan dimanfaatkan untuk gaming, Lebih ringan, Serta hampir semua Game PC diciptakan untuk windows XP) 
  • Lebih stable dibanding yg lain (Saya sudah mencoba berbagai variant Linux dari linux Mint hingga BackTrack namun saya tidak bisa berkutik ketika bekerja membutuhkan software2 developer yg hanya masih tersedia untuk windows XP, saya juga mencoba windows 7, vista, dan windows 8, saya rasa mereka hanya mempedulikan penampilan dibanding bugs yg saya temukan masih banyak terutama di MetroUI, sehingga harus mempertahankan saya menggunakan windows XP)
  • Software Compatibility (Misal saja FlashBOX punya software dan software tersebut biasanya hanya tersedia untuk wndows XP, hampir semua software teknisi handphone wajib menggunakan windows XP professional, serta software editting dan design yg sangat banyak yg didukung dibanding OS lain yg terbaru namun masih banyak kekurangan, BUGS, dan ketidakcocokan terhadap software2 yg penting untuk bekerja) 

11 komentar:

  1. Balasan
    1. gak pake gan, automatic installnya serba jelan sendiri....

      Hapus
  2. username dan password apa mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga pake gan, coba yg versi lain aja, mungkin salah satu ada yg dah didelete

      Hapus
  3. What's the username and password to download the file?

    BalasHapus
    Balasan
    1. there are no password required, just try another file if some file has been lost...

      Hapus
  4. minta usernme semua nih mas..

    BalasHapus
  5. mas kok semua harus masukin username dan password gimana ni......

    BalasHapus
  6. Maaf kepadsa semua visitor,,, ternyata file sudah dihapus dari server sejak oktober 2013, sehingga akan muncul username dan password yg mana akan memberitahukan kpd uploader bahwa file/link nya sudah invalid...

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda, untuk laporan jika ada LINK rusak ataupun FILE yang sudah dihapus dari database, maupun REQUEST.

Social Media Post