Klik "SUKA" Untuk Menyampaikan Rasa Terimakasih Anda Pada Admin

Kamis, 20 September 2012

Hati2 pengiriman barang melalui TIKI

Saya mau share ketidakpuasan saya dengan jasa pengiriman ini dan sekalian share agar anda waspada gan, gini ceritanya, awalnya kan saya ngirim CPU dari pekalongan ke jakarta cz saya mau ke jkrta udah banyak brg bawaan, beratnya CPU ane 6kg pas, BEANYA 50rb,, kemudian saya disuruh bayar biaya packing pembuatan peti katanya biar gak rusak, bayar 70rb lagi, sehingga totalnya 120rb.
sebelum ane ngirim ane sempet ngecek daleman CPU ane n ane masih sangat ingat gan apa aja yg ada ddlm cz sering ane modif, setelah q sampe dijakarta saya shock gan, CPU ane trouble, booting lsg matot begitu terus, ane check batre cmos trnyata normal aja, trs ane bru liat lah kok sekrup motherboard cuman tinggal 2, yg 4 ternyata raib jelas dicolong gan, masa motherboardku yg tdnya kenceng kok kawer2 goyang2, ternyata gak cuman sekrup modbo, sekrup harddisk juga dilepas 2butir gan, setelah ane analisa terus menerus ternyata hardisk ane rusak, mati, gak ada getaran putaran sama sekali seperti sebelumnya, ane mau komplain males cz ane dah dijakarta gan, n oknum yg gak bener menurutku adalah oknum bagian pemetian khusus di pekalongan, tp tidak ada salahnya gan ente waspada juga kalo mau ngirim barang sejenis ini.
thanks u gan udah baca pengalaman buruk ane, komentar ditunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, untuk laporan jika ada LINK rusak ataupun FILE yang sudah dihapus dari database, maupun REQUEST.

Social Media Post