Klik "SUKA" Untuk Menyampaikan Rasa Terimakasih Anda Pada Admin

Minggu, 11 November 2012

Luzee, Aplikasi Android Gratisan Mirip SIRI di iPhone



Selain IRIS, plesetan SIRI iPhone yang merupakan aplikasi personal assistant untuk smartpohone Android, ternyata masih ada lagi loh aplikasi serupa dengan kemampuan yang juga hampir sama, yakni Cluzee.
Dengan aplikasi ini, BGer’ serasa punya asisten pribadi yang dapat mengatur jadwal atau kegiatan sehari-hari. Bahkan, aplikasi ini bisa diajak untuk berkomunikasi layaknya asisten pribadi beneran loh. Tentunya, dengan memanfaatkan aplikasi ini, konsumen bisa menghemat waktu dan biaya.
Di Cluzee sendiri, banyak fasilitas tambahan yang bisa dinikmati. Misalnya saja Personalized recommendations, Smart filters, Daily brief, Health planner, Travel planner, Notes Management, Social Updates, Personalized Deal Reports dan Personal Radio.
Menariknya, aplikasi Cluzee ini mendukung semua perangkat Android versi 2.1 Éclair ke atas, dan tentunya sudah didukung fitur bawaan seperti Voice Search. Buat yang penasaran ingin menjajalnya, bisa langsung mengunduhnya dari Android Market.

1 komentar:

  1. Normally I don't learn article on blogs, but I would like to say that this write-up very forced me to try and do it! Your writing style has been surprised me. Thanks, quite great post.
    My site - www.youtube.com

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda, untuk laporan jika ada LINK rusak ataupun FILE yang sudah dihapus dari database, maupun REQUEST.

Social Media Post