Klik "SUKA" Untuk Menyampaikan Rasa Terimakasih Anda Pada Admin

Kamis, 10 Januari 2013

Pengalaman Buruk bersama Product KingSton


Pengalaman buruk pribadi dengan produk KINGSTON,


   Pertama, waktu Dulu pertamakali beli flashdisk kingston asli baru sebulan pake hangus, claim garansi gak bs cz gosong kata pemilik tokonya, ahirnya q beli lg kingston lagi, dan pd 2bulan kemudian hangus lagi padahal saya masih rajin2nya safe removal hardware waktu itu , maklum masih amatir, ahirnya gue tau gak bakal bisa dituker lg, ahirnya aq beli fdisk yg ecek2 merk Digi-Z malah sampe sekarang gak modar2 walopun gue gak pernah tuh Safe Removing, Intinya menurut gue selama tidak sedang terjadi write/read pd fdisk gak masalah langsung cabut...
Buktinya smpe skrg awet.

   Kedua, Saya punya memory RAM DIMM DDR jumlahnya banyak ada yg merk SAMSUNG 4biji, KINGSTON 2BIJI, TANPA MERK 3BIJI, semuanya normal dan yg membuat gw heran ada yg rusak yaitu kenapa yg rusak keduanya yg berMERK Kingston gambar kepala batu...kenapa gak yg lain, sdgkn faktor jumlah banyakan samsung kenapa yg rusak malah yg sedikit, nah berdasarkan pengalaman kecil ini skrg saya udah gak percaya lagi sama yg namanya KingSton ...

5 komentar:

  1. alhamdulillah gan ane pake kingston baik2 aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. lucky berarti gan, thank u partisipasi komentarnya

      Hapus
  2. semua produk emang gitu gan, tergantung luckynya nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan memang gan, tp saya kapok gan, trauma, hehe... mending coba yg ecek2 kadang malah awet

      Hapus
  3. When someone wrіtes an рarаgraph he/shе rеtains the idea οf a user in hіs/hеr brain that how a usеr can know іt.
    Thеrеforе thаt's why this post is great. Thanks!

    Feel free to visit my page ... preiswertes Nagel Studio für Darmstadt
    Also see my website > Nagelstudio bei Darmstadt Centrum

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda, untuk laporan jika ada LINK rusak ataupun FILE yang sudah dihapus dari database, maupun REQUEST.

Social Media Post