Klik "SUKA" Untuk Menyampaikan Rasa Terimakasih Anda Pada Admin

Kamis, 14 Februari 2013

Daftar Toko Online Palsu, Penipuan, dan Ciri-ciri serta Tips Belanja Online Aman by Bayu

Update Toko Penipu atas nama Batam lagi lagi dan lagi gan... 

1. www.erajaya47.com 
Laptop harga 22jt dijual 1,5juta, Gak rasional bgt(=| aduh si penipu nampaknya terlalu bego!-) 

2. www.berniagashopping.com Atas nama toko dibatam juga nih, masa BB porsche harga pasaran 18jutaan dijual 5juta:pmustahil sangat gan, bgtu jg harga brg lainnya, terlihat ckup mengejutkan skali.

 Kesimpulan & Ciri-ciri Toko Online Penipu: 

- situs A menampilkan bukti resi namun ketika dicek traking diwebsite resmi JNE ga ada data(alias nomer resi ngaco/diisi sendiri) 

- Situs B meniru2 nama berniaga agar dikira situs berniaga asli, 

- Data pemilik toko penipu biasanya selalu gak ditampilkan diwebnya,  kalopun ditampilkan pake foto orang lain, nama lain n tidak cocok dg rekening transaksi

- gak selalu situs dengan domain www.dot.com itu gak nipu (cz si penipu skrg dah pinter:p) 

- situs gue masih blogspot tp gak nipu tuh www.bayushop.blogspot.com cek aja (mau daftar domain lom sempet) 

- namun banyak bgt toko palsu pake blogspot juga (sedikit yg toko asli pke blogger) 

- waspada sebelum membeli n jangan mudah tergiur dengan harga yg sangat gak masuk akal 

- biasanya toko palsu pake foto produk ngambil dr google yg ga ada backgroundnya / putih (keliatan banget gak nyata) Begini contohnya dibawah ini:

Masa orang jual laptop ajaib gini gan, bisa berdiri miring sendiri dilangit putih, haha

- sekian info saya, semoga BC dr saya selalu bermanfaat, Boleh dibroadcast ulang tp cantumin pin:32770467 ini donk, hehehe \=D/

WA Admin : 08998308543