Klik "SUKA" Untuk Menyampaikan Rasa Terimakasih Anda Pada Admin

Jumat, 12 April 2013

Download Bolt Browser Terbaru April 2013 "Sudah Bisa Dipake Lagi Nih Gan" Server Baru

Pengenalan dan fitur

Bolt adalah browser download yang menawarkan pengalaman browsing tanpa kompromi semua tingkat ponsel, termasuk ponsel low-end.

Daripada menawarkan disederhanakan, mini versi Internet, Bolt menyediakan pengguna dengan cepat, cara yang efisien untuk menikmati halaman penuh PC desktop-gaya web, video streaming, dan aplikasi media sosial di semua tingkat perangkat mobile.

Dibangun di atas awan-komputasi teknologi browsing yang canggih, Bolt adalah puncak dari lima tahun pengalaman dalam mengembangkan mobile browser yang mengoptimalkan data konsumsi, kegunaan, kecepatan dan kinerja pada segala sesuatu dari smartphone high end dengan sistem sumber daya terbatas dengan memori terbatas, kekuasaan dan layar pengolahan ruang.


Pengalaman Internet gaya Desktop 

Bolt telah dioptimalkan untuk membawa benar-benar seperti desktop pengalaman internet ke ponsel Anda.

    Streaming Dukungan Media


    
Bolt adalah satu-satunya browser yang mendukung J2ME video streaming dari situs video-sharing atas seperti YouTube, MySpace dan Google.

    Tabbed Browsing


    
Fitur tab browsing BOLT memungkinkan pengguna untuk menyimpan beberapa situs terbuka bersamaan saat mulus beralih di antara mereka.

    Langsung Facebook dan Twitter Integrasi


    
Bolt memungkinkan posting langsung ke Facebook atau Twitter saat sesi browsing tanpa menavigasi jauh dari halaman yang sedang dibuka atau meluncurkan aplikasi.

    Widget


    
Platform widget Bolt menawarkan pengguna lebih cepat, cara efisien untuk melihat, memperbarui dan berinteraksi dengan situs web populer dan alat-alat online dan untuk menemukan layanan baru.

    Rendering Kualitas


    
BOLT menyediakan rendering halaman yang paling akurat dari browser J2ME - pada kenyataannya, nilai BOLT sempurna 100% pada standar web Acid3 tes. Selain itu, Bolt menawarkan dukungan yang paling setia aplikasi web kompleks (misalnya, game Facebook, bentuk, online banking, dll). Bolt juga dilengkapi satu set huruf ponsel Bitstream yang telah dioptimalkan untuk menampilkan teks yang tajam pada layar kecil.

    Copy / Paste


    
Copy dan Paste teks dari halaman web ke dalam bentuk atau Webmail.

    Dukungan AutoComplete untuk URL Entri


    
BOLT yang SmartBar otomatis melengkapi entri URL menggunakan informasi dari sebelumnya sesi perambanan (sejarah) dan favorit disimpan.

    Pop-up Blocking


    
BOLT menampilkan indikator pop-up di Title bar jika browser mendeteksi jendela pop-up. Pengguna dapat memilih untuk membuka atau menutup jendela pop-up dengan satu kali klik.

    Klik untuk Memanggil


    
Bolt memungkinkan panggilan nomor telepon yang ditampilkan pada halaman web langsung dari browser, melalui satu klik.

    Upload and Download Konten dari BOLT Browser


    
BOLT mulus memungkinkan pengguna untuk men-download konten web secara langsung ke perangkat mereka OS, atau untuk meng-upload foto atau video langsung dari Bolt media-situs berbagi.

    Simpan Pages dan Gambar


    
Bolt memungkinkan menyimpan halaman web atau gambar langsung dari browser ke memori lokal perangkat.

    Password Manager


    
BOLT aman menyimpan password, membuat penebangan ke situs yang dilindungi sandi sekejap.

    Transfer Data Pilihan


    
Bolt menawarkan tiga modus kualitas gambar dan secara signifikan mengurangi ukuran transfer data dalam modus kualitas gambar rendah.

    RSS Feed


    
"Blog" adalah salah satu tab utama dalam homepage Bolt. Sebagai pengguna menjelajahi web, BOLT otomatis mencari feed pada setiap situs yang mereka kunjungi. Jika feed yang tersedia, ikon feed ditampilkan dalam judul bar, memungkinkan pengguna untuk berlangganan melalui satu klik. Bolt mendukung XML web feeds di RSS, ATOM dan Format RDF.

    Download 

Langsung download disitus resmi http://boltbrowser.com/ 

3 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar anda, untuk laporan jika ada LINK rusak ataupun FILE yang sudah dihapus dari database, maupun REQUEST.

Social Media Post