Klik "SUKA" Untuk Menyampaikan Rasa Terimakasih Anda Pada Admin

Minggu, 25 Agustus 2013

Cara Pasang Facebook Home pada Android

Facebook Home adalah perangkat lunak untuk ponsel yang dirancang untuk mengutamakan teman-teman Anda. Anda dapat mengunduh Facebook Home secara gratis, atau membeli yang sudah terpasang di ponsel. Facebook Home bekerja sama dengan aplikasi Facebook untuk Android dan Facebook Messenger untuk mengaktifkan fitur utamanya:
  • Kabar sampul: Intip ponsel Anda untuk melihat foto dan kiriman dari Kabar Berita Facebook.
  • Chat head: Kirim dan terima SMS dan pesan Facebook di satu tempat. Buka, tutup, dan seret chat head pada layar untuk terus mengobrol sambil menggunakan aplikasi lain.
  • Pemberitahuan: Lihat berita begitu terjadi, dengan pemberitahuan yang lebih besar dan menonjol di layar utama.
  • Peluncur aplikasi: Langsung buka aplikasi favorit dan kirim sesuatu ke Facebook dari satu tempat.
Ada tiga cara untuk mendapatkan pengalaman Facebook Home:
Aktifkan sebagai layar kunci dari aplikasi Facebook:
  1. Dari aplikasi Facebook, ketuk
  2. Gulir ke bawah dan ketuk Pengaturan Aplikasi
  3. Gulir ke bawah dan ketuk untuk mencentang Gunakan sebagai Layar Kunci
Catatan: Fitur ini hanya tersedia di Samsung GALAXY S 4, Samsung GALAXY S III, Samsung GALAXY Note II, Nexus 4, HTC One, HTC One X dan HTC One X+. Selain itu, Anda tidak akan melihat fitur ini jika aplikasi Facebook Home terinstal di telepon Anda.
Unduh aplikasinya: Gunakan Facebook Home sebagai peluncur aplikasi telepon dan layar kunci dengan mengunduh aplikasi Facebook dan Facebook Home dari Google Play Store. Facebook Home untuk Android tersedia untuk diunduh pada Samsung GALAXY S 4, Samsung GALAXY S III, Samsung GALAXY Note II, Nexus 4, HTC One, HTC One X dan HTC One X+.
HTC First: HTC First menyediakan pengalaman terbaik dalam menggunakan Facebook Home. Tidak perlu pengaturan awal—langsung saja aktifkan, masuk ke Facebook, dan lihat teman-teman Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, untuk laporan jika ada LINK rusak ataupun FILE yang sudah dihapus dari database, maupun REQUEST.

Social Media Post