Klik "SUKA" Untuk Menyampaikan Rasa Terimakasih Anda Pada Admin

Minggu, 25 Agustus 2013

Perbedaan Tampilan Facebook Yg Gak Bisa Kita Atur / Susun / Pilih

Saya hanya mau share beberapa bugs facebook, kali ini mengenai tampilan, dimana facebook lama dgn facebook saya yg baru tampilannya berbeda (maklum gan, jumlah teman dibatasi jd kalo sudah full harus bikin lagi), pdhl setting load image sudah sama namun tetap saja berbeda, nah berikut ini adlh kelemahan facebook dimana kita gak bisa memilih tampilan sesuai keinginan, bisa dilihat perbedaannya.
FB baru

FB lama

dan masih banyak kekurangan yg saya temukan dr kedua fb saya ini, diantaranya adalah keanehan2 sbb:

1. FB lama kalo pake UCweb saat geser foto bs load automatic cuman tekan angka 9/6 bisa langsung sekejap, tp utk FB yg baru gak bisa.
2. Posisi Chat yg berbeda utk tampilan PC.
3. FB baru punya shortcut LINK Developer, FB lama gak punya. Padahal sama2 sering Developing Apps.
4. Pernah punya FB sebelum yg baru tiba2 pihak FB menon-aktifkan tanpa alasan yg jelas, Email FB tsb adlh topanbay@igloo.mobi dan tidak bisa diRecover Password.
5. Facebook suka plin-plan edit design kolom satus n komentar.
dan masih banyak lagi...

Semoga menambah wawasan anda...

WA Admin : 08998308543