Klik "SUKA" Untuk Menyampaikan Rasa Terimakasih Anda Pada Admin

Selasa, 18 Februari 2014

Tips Membeli Android yg Bagus sesuai dengan Budget

Yg mau beli android dengan dana terbatas, tinggalkanlah gengsi, Simak baik2. Berikut ini akan bayu share sedikit penjelasan.





1. Jika anda membeli ori SAMSUNG, Budget 3juta biasanya specnya masih ecek2 (setara HP lokal dengan budget 1juta'an. harganya bisa dibilang lebay, performanya masih biasa saja) sparepart banyak tp super mahal. CustomROM banyak. Mod gampang meski keluaran terbaru dibikin proteksi biar pengguna susah ngeROOT.


2. Jika anda membeli replika samsung, Waspada FAKE spec, jadi brand replika melakukan kecurangan penyamaran pd aplikasi2 benchmark, misal RAM asli 512mb bisa tertulis RAM 2GB, pokoknya banyak bohongnya. (dan anda akan kecewa susah setengah mati mencari sperpat jika ada yg rusak) CustomROM jarang dan tidak bisa ditembak cutom ROM dr merk yg di tiru. Pokoke susah diMOD.


3. Jika anda membeli produk LOKAL (IMO,Mito,Maxtron,Advan,dll) anda akan mendapatkan harga murah spec tidak bisa dianggap enteng, budget 1juta bisa ngalahin samsung galaxy Core 2.5jtan, Budget 3juta lebih dikit bisa ngalahin Samsung Galaxy S4, dan juga sperpat yg gampang dicari di Servis Center Indonesia serta garansi yg sama panjangnya dg produk Samsung. Custom ROM banyak, bisa dicari di grup facebook & kaskus, banyak yg ngembangin CusROM & MOD karna komunitasnya sangat banyak dan kebanyakan cocok saling tembak ROM antar merk lokal.



4. Jika anda membeli produk Import langsung dari China (anda akan mengalami kesulitan jika akan melakukan claim garansi, rugi waktu dan rugi dana ongkir PP) CustomROM harus ngintip di forum2 china yg bahasanya china semua :-D



Tentukan pilihan anda dari sekarang :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, untuk laporan jika ada LINK rusak ataupun FILE yang sudah dihapus dari database, maupun REQUEST.

Social Media Post