Klik "SUKA" Untuk Menyampaikan Rasa Terimakasih Anda Pada Admin

Senin, 10 Maret 2014

AnTuTu Benchmark X Editor

Aplikasi Benchmark Yang Nggak Bisa Dicurangi

Cara kotor mencurangi hasil benchmark ternyata sudah dilakukan banyak perusahaan besar, nggak cuma Samsung saja, bahwa Asus, HTC, dan LG pun melakukan cara kotor ini. Duh, cukup menyedihkan sebenarnya, ternyata mereka ini tega membohongi para calon pembeli. Karena maraknya kasus inilah, AnTuTu merilis versi baru dari aplikasi benchmarknya yang sering dipakai oleh perusahaan-perusahaan tersebut.
antutu-x-2
AnTuTu menjelaskan ada 4 metode yang sering dipakai untuk mencurangi hasil benchmark, yaitu:
1. Menggunakan AnTuTu yang sudah ubah untuk dijadikan aplikasi pre-installed, sehingga menampilkan hasil yang lebih tinggi.
2. Meningkatkan kinerja hardware secara otomatis ketika AnTuTu sedang berjalan, semacam overclock sementara.
3. Mengubah jumlah frames saat pengetesan grafis, sistem Androidnya akan memberikan data yang lebih tinggi ketika AnTuTu melakukan tes.
4. Mengubah nilai resolusi layar saat pengetesan dengan gambar, AnTuTu dipaksa untuk memakai gambar beresolusi lebih rendah daripada layar, sehingga mendapatkan skor lebih tinggi.
Intinya, kalo nggak AnTuTunya yang diubah, ya sistem Androidnya yang dibuat sedemikian rupa sehingga AnTuTu terkecoh.
AnTuTu Bencmark X Editor diklaim nggak akan bisa lagi dicurangi, aplikasi ini akan tetap mengenali spek hardware yang sebenarnya walaupun sudah dioverclock dari sisi sistem Androidnya.
Tampilannya sama sekali nggak berubah, semua fungsinya juga sama persis dari versi originalnya. Nah, mulai sekarang kamu bisa cek sendiri kemampuan suatu device tanpa khawatir dicurangi. :)

WA Admin : 08998308543