Klik "SUKA" Untuk Menyampaikan Rasa Terimakasih Anda Pada Admin

Jumat, 16 Mei 2014

Himax Pure III - Android 8Cores Termurah Recommended Banget untuk Range Harga 2.5juta'an

Smartphone Octa Core terus di rilis beragam vendor. Tak mau ketinggalan dari vendor lain, Himax juga merilis salah satu jagoan mereka yang diberi seri Himax Pure III. Ponsel ini merupakan salah satu Smartphone yang di gadang-gadang akan menjadi Smartphone terbaik dengan harga murah di Indonesia.
Himax sendiri merupakan perusahaan smartphone asal Taiwan yang menggunakan sistem penjualan online. Sistem ini memang sudah tak asing di China karena Xiaomi dan beragam vendor di China juga menggunakan sistem ini. Dengan sistem tersebut, biaya pemasaran akan lebih ringan karena hanya mengandalkan media social dan iklan online, sehingga mampu menekan harga produk tesebut menjadi lebih murah.
Hal yang sama juga akan dilakukan pada Himax Pure III, produk ini akan di jual secara besar-besara melaluk sistem preorder pada situs Himax-Indonesia.com. Sistem preorder memang menjadi andalah Himax dalam meraih konsumennya, sistem tersebut juga di lakukan pada pemasaran Himax Polymer Li, yang bisa anda dapatkan di setipus tesebut secara preorder pada hari Jumat sampai Harga Minggu.
Beribicara mengenai Spesifikasi Himax Pure III, tentu ponsel ini sudah di lengkapi dengan spesifikasi kelas atas yang mampu memanjakan setiap penggunanya. Menggunakan CPU Octa Core menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki Himax Pure III dibandingkan vendor lainnya. Harga Himax Pure III yang dibandrol di bawah 3 Juta Rupiah, bisa menjadi alasan kuat mengapa anda harus membeli ponsel ini.
Bagi anda yang berminat membeli Himax Pure III, silahkan simak terlebih dahulu informasi Spesifikasi Dan Harga Himax Pure III yang sudah di rangkum redaksi hariangadget.com dibawah ini.
Harga Himax Pure III Harga Himax Pure III, Octa Core Termurah Hanya Rp 2.5 Juta
Himax Pure III

Spesifikasi Himax Pure III

Sebelum kami menguraikan secara detail speerit apa review yan dimiliki Himax Pure III, silahkan simak terlebih dahulu spesifikasi lengkap yang dimiliki ponsel Octa Core ini.
  • DualSim
  • Dimensi : 139.8 x 66.2 x 8.6 mm
  • Ukuran Layar : 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density)
  • Jenis Layar : IGZO capacitive touchscreen, 16M colors Dragontrail X Glass
  • Memory Internal :16 GB
  • Memory Eksternal : -
  • Ram : 1 GB RAM
  • Konektivitas Internet : HSPA+
  • OS : Amigo OS 4. 2.5 / Android 4.2.2
  • CPU :Octa Core MT6592 1,7 GHz
  • GPU :  Mali-450MP4
  • Kamera : Rotating lens 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash
  • Kapasitas Baterai : Non-removable 2200 mAh Li-po battery

Review Himax Pure III

Benchmark Himax Pure III Harga Himax Pure III, Octa Core Termurah Hanya Rp 2.5 Juta
Benchmark Himax Pure III
Beragam fitur suda di sematkan pada ponsel ini, selain menggunakan CPU yang bertenga, pada sektor kamera sudah tersematkan sebuah kamera berlensa 13MP yang dapat diputar seperti halnya milik Oppo N1. Selain dapat diputar, pada kamera Himax Pure III terdapat pula fitur standard seperti Autofocus dan LED Flash.
Handphone ini memang sangat cocok bagi pecinta selfie, dengan kamera depan berlensa 13 MP tentu anda akan sangat di puaskan dengan hasil kamera terbaik dan berkualitas tinggi. Berbeda dengan Smartphone Android biasa yang hanya mengandalkan kamera depan maksimal 5 MP.
Peforma yang maksimal di tunjukan Himax Pure 3 dengan hasil benchmark Antutu yang mencapai skor 27 Ribu. Walaupun hanya sebatas angka-angka, kemampuan sebuah Smartphone biasanya di ukur dari berapa pencapaikan skor benchmark yang di raihnya.
Untuk kisaran Harga 27 Ribu, memang hanya bisa di peroleh sebuah Smartphone premium dengan harga diatas 4 Juta Rupiah. Namun Himax Pure III mematahkan anggapan tersebut. Harga Himax Pure III yang dibandrol dibawah 3 Juta Rupiah, mampu mencapai angka benchmark sangat baik.
Hal tersebut tak lepasa dari perpaduan CPU Octa Core MT6592 1,7 GHz yang dipadukan dengan Ram berkapasitas 1 GB dan peforma dari GPU Mali-450MP4. Ke tiga unsur hardware tersebut menjadi penentuk kehebatan Himax Pure III. Walaupun ram hanya berkapasitas 1GB, permakian layar yang hanya berukuran 4.7 inch mampu menambah kerapatan pixel sehingga hasil benchmark lebih optimal.
Walaupun Himax belum sebesar vendor lain seperti Samsung, Sony, LG, dll. Namun dalam urusan teknologi mereka tak mua kalah dari vendor besar lainnya. Himax juga sudah menyematkan teknologi terbaru pada ponsel ini, salah satunya adalah layar bertipe IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide), layar ini memang bukan hal yang baru di Industri Smartphone karean Ipad Air juga sudah menggunakan layar tipe ini.
Layar Himax Pure III Harga Himax Pure III, Octa Core Termurah Hanya Rp 2.5 Juta
Layar Himax Pure III
IGZO merupakan layar buatan Sharp yang memiliki kelebihan dalam konsumsi daya baterai sehinga lebih irit hampir 57%, dan performa yang ditawarkan juga sangat maksimal, jadi jangan heran apabila Apple juga menggunakan layar buatan Sharp tersebut. lebih rendah dibandingkan layar bertipe biasa, untuk ketajaman layar ini tak perlu diragukan lagi. Apalagi ditambah dengan layar beresolusi HD 720 x 1280 pixels, dengan bentang 4.7 inches yang mampu menghasilkan kerapatan pixel mencapai~312 ppi.
Kualitas gambar yang dihasilkan Himax Pure III akan sangat bening dan sangat kuat, berkat panel kaca Dragontrail X Glass. Unggul pada speisfikasi hardware yang digunakan, Himax Pure III hanya memiliki baterai berkapasitas 2200 mAh, namun baterai ini tak bisa di copot.
Kelemahan yang cukup fatal pada ponsel ini, adalah kapasitas memory internal yang berukuran 16GB namun tanpa ada dukugan Slot MicroSD, jadi and harus puas dengan memory internal yang tersedia. Kemungkinan Himax juga kan mengeluarkan versi Himax Pure III dengan kapasitas memory internal lebih besar, namun jelas Harga Himax Pure III tersebut akan dibandrol lebih mahal dibandingkan Harga Himax Pure III seri 16 GB.

Harga Himax Pure III

Spesifikasi Dan Harga Himax Pure III Harga Himax Pure III, Octa Core Termurah Hanya Rp 2.5 Juta
Harga Himax Pure III
Himax Pure III memang belum di rilis dipasaran, namun di pastikan Harga Himax Pure III akan dibandrol dengan harga 2.5 Juta Rupiah, dan kemungkinan besar juga bisa kurang dari 2.5 Juta, apabila animo masyarakat terhadap ponsel ini begitu besar.
Anda bisa memesan Himax Pure III pada situ Himax-Indonesia, dengan sistem preorder. Namun anda harus bersabar sampai Himax secara resmi merilis ponsel ini kepasaran.  Bagaimana setelah melihat Spesifikasi Dan Review Himax Pure III ditas apakah anda tertarik membeli ponsel ini ?.
Bagi pecinta Android pasti akan langsung jatuh hati pada ponsel ini, selain Harga Himax Pure III yang terbilang sangat murah, hasil Skor Antutu yang sangat besar pasti akan menjadi magnet tersendiri bagi pecinta Android di Indonesia. Sekian informasi Spesifikasi Dan Harga Himax Pure III yang kami ulas kali ini dan semoga informasi diatas bisa menjadi referensi bagi anda semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, untuk laporan jika ada LINK rusak ataupun FILE yang sudah dihapus dari database, maupun REQUEST.

Social Media Post