Klik "SUKA" Untuk Menyampaikan Rasa Terimakasih Anda Pada Admin

Minggu, 26 Oktober 2014

Developer Tool Android SystemFile Clone/Copy Master

Kali ini bayu mau share alat oprek android yg sangat sangat berguna saat kita sedang mengoprek SystemUI.apk dan Framework-Res.jar maupun library lainnya.
Banyak yg belum tau dan banyak yg masih menggunakan cara tradisional :-D
Ini adalah satu dr sekian alat rahasiaku selama ini, yg lainnya bayu share menyususl. 
Alat ini hanya dipakai tidak lebih dr 1.000 orang developer android, Selamat buat kamu yg baru saja bayu kasih tau...
Karena, dengan aplikasi ini kita gak perlu capek push ke system dengan menggunakan rootexplorer maupun rootbrowser dan sejenisnya, kemudian setelah itu kita harus setting permission, waduh remponk banget lah, sangat2 kelamaan dan membuang waktu, apalagi jika sedang Trial n Error, menjajal UI dan Framework maupun aplikasi 3rd yg baru saja kita mod, mau kita coba analisa tentu saja kita butuh alat yg lebih cepat. Karena tentu saja modder bakalan balik lagi menyempurnakan kekurangan maupun mengakali, Copy lagi, Push lagi, Test lagi... Kalo cm 1 2 3kali sih gak capek mungkin, tp kalo bayu sendiri bisa sampe puluan hampir ratusan kali buat modding masal .apk dan .jar.
Maka dr itu, Ini adalah jawaban buat kita semua modder android, biar gak capek n membuang waktu setting permision dsb. Thanks for Daniel Huber yg menciptakan alat ini.
Berikut ini review & download link Sysfile Copymaster .
system section untuk mengambil file dr system

pastikan saat akan menyuntik file .apk / .jar pada posisi TAB yg sesuai
Link Download @ Sysfile Copymaster [ROOT]
Silahkan dipelajari sendiri TABnya, Jika anda seorang developer pasti dah gak usah dijelasin deh, n tentu saja must ROOTED donk... Sekian saja kali ini... Salam, Bayu (Van Der Bay)

Posting Terkait:

  1. Trik build.prop Telkomsel Gratis pulsa 600ribu / Internet 12GB 
  2. Trik QUota KenDo Three AON 
  3. Cara Membuat File Scatter yg dibutuhkan utk Flash Tool dgn MTK Droid Tool 
  4. Cara Mudah Porting ROM semua Android Mediatek MT65XX 
  5. Daftar 50 Situs Aneh bin Ajaib 
  6. Trik Build.Prop untuk menghasilkan Pulsa 600ribu 
  7. Cara Root dengan MTK Droid Tool 
  8. Cara Setting Modem HP Cina [Semua Merk & Type] 
  9. Cara Termudah Root Android Cina dengan FramaRoot 
  10. Cara UBL (Unlock Boot Loader) ASUS Zenfone 5 & 6 
  11. Cara Update System Recovery Android Cina & Cara Masuk ke CWM (Clock Work Mod) Recovery
  12. Cara Mengubah Pin BBM berKepala 7 menjadi berKepala 5 dan Trik Mendapatkan PIN cantikl
  13. Trik Gratisan Tri AON

WA Admin : 08998308543