Klik "SUKA" Untuk Menyampaikan Rasa Terimakasih Anda Pada Admin

Senin, 31 Agustus 2015

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah Terbaru September 2015

Beberapa info yang saya dapatkan dari grup Phreaker Indonesia, katanya untuk menikmati promo ini hanya berlaku di tempat tertentu, jadi saya tidak bisa jamin seluruh Indonesia bisa kebagian promo tersebut. Yah walaupun begitu, silahkan dicoba saja.

 Berikut ini langkah-langkah aktivasinya.
1. Silahkan persiapkan kartu perdana Simpati ataupun AS. saya sendiri menggunakan SimPATI biasa dan kartu AS area Jawa Timur, terbukti work.
2. Langsung tekan perintah *550*8# ataupun *550*300# (silahkan dipilih salah satu, tergantung mana yang work di tempat anda) saya sendiri menggunakan yang pertama, paket tersebut lebih murah dan kuota lebih banyak.
3. Nah setelah itu silahkan dipilih saja yang mana lebih cocok dengan anda. Akan ada beberapa pilihan yang masa aktifnya mulai dari 1 s/d 3 bulan.
4. Silahkan tunggu SMS konfirmasinya, jika balasan yang muncul "Maaf, Anda tidak dapat menikmati paket ini. Karena Nomor anda tidak terdaftar." silahkan langsung saja balas dengan FLASH(spasi)YA sama seperti artikel sebelumnya.


Dan apabila Paket diatas tidak bisa sama sekali, silahkan siapkan kartu perdana Simpati Loop ataupun LOOP (wajib). Dan langsung daftarkan paket promonya seperti dibawah ini.

Tekan *567*1*1# anda akan mendapatkan kuota 2GB dengan mengeluarkan pulsa sebesar 20rb.
Dial lewat USSD *567*3*1*1*2*1# kuota paket ini lebih besar yaitu sebanyak 6GB dengan biayar 30rb, saya sih lebih memilih paket ini karena harga murah dan datanya lebih berlimpah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, untuk laporan jika ada LINK rusak ataupun FILE yang sudah dihapus dari database, maupun REQUEST.

Social Media Post