Klik "SUKA" Untuk Menyampaikan Rasa Terimakasih Anda Pada Admin

Kamis, 03 September 2015

3 Handphone Tahan Banting Yang Jadul dan Populer

Handphone tahan banting yang jadul namun sangat populer — Smartphone yang ada sekarang memang semakin canggih dengan teknologi dan spesifikasi hardware nya yang juga sangat mumpuni. Namun, sejak dahulu sebelum smartphone setenar sekarang ini, sudah banyak sekali handphone yang masuk ke negara kita Indonesia dengan menawarkan kemampuan untuk mendukung komunikasi kita.
Handphone dulu, meskipun sekarang dibilang jadul, namun memiliki popularitas yang sangat tinggi dan selain itu telah memiliki peminat khusus, seperti orang-orang yang suka petualangan yang biasanya banyak beraktivitas di alam terbuka. Orang-orang ini biasanya membutuhkan handphone yang tahan banting, tahan air selama menikmati indahnya alam yang kondisinya tidak terduga.
Berikut ini adalah beberapa ponsel lawas yang sangat populer karena kekuatannya, dan masih ada peminatnya di Indonesia sampai sekarang ini.
1. Ericsson R250 Pro
Handphone ini memiliki bodi yang bongsong jika dibandingkan dengan ponsel yang banyak beredar. Selain itu bodinya juga tebal, juga terdapat antena dibagian atas.
Ericsson R250 Pro
Ericsson R250 Pro (Foto: ssveta.ru)
Para pecinta alam atau petualang biasanya menyukai R20 Pro ini karena cocok untuk aktivitas luar, karena memiliki ketahanan seperti tahan guncangan, tahan air dan debu, selain itu kekuatan menangkap sinyalnya juga lebih baik dibanding yang lain.
Bodinya dibuat dari gabungan material plastik, besi, karet yang membuat ponsel buatan Swedia ini cocok untuk petualang. Meskipun lawas dan tanpa fitur multimedia seperti kamera, video dan musik, namun Ericon R250 Pro ternyata sampai kini masih sangat diburu. Harga nya juga cukup tinggi karena memiliki keunikan didalamnya.


2. Nokia 5210
Nokia membuat ponsel ini ketika ukuran ponsel sudah relatif kecil, uniknya, Nokia 5210 didesain dengan bahan karet plastik yang membuatnya aman dari debu, air dan juga hempasan.
Nokia 5210
Nokia 5210 (Foto: osta.ee)
Aslinya ponsel ini dibuat dengan material stainless yang ringan dan plastik yang tipis. Demi melindungi handphone ini, Nokia sengaja membuatkan casing karet bagi 5210 untuk melindunginya dari berbagai macam aktivitas petualangan.
Tampil dengan layar monochorome serta ringtone yang masih monophonic, desain candybar di ponsel Nokia ini bisa dibilang khas beserta tombol numerik yang sedang ngetrend pada zamannya. Tersedia juga berbagai aksesoris yang membuat handphone ini bisa terlihat sedikit trendi.


3. Siemens M65
Siemens M65
Siemens M65 (Foto: mobile-review.com)
Anda pasti pernah mendengar merek ponsel Siemens, perusahana telekomunikasi yang berasal dari Jerman ini memang telah lama hilang dari ranah industri ponsel, namun perusahaan ini pernah punya pengalaman melahirkan sebuah ponsel yang sangat kuat.
Kemampunanya handphone ini diantaranya tahan dari cipratan air, debu dan juga hempasan. Bodi terbuat dari bahan karet yang dipadukan degnan metal agar bisa menghasilkan fitur dengan ketahanan tinggi yang cukup menarik bagi apra petualang khususnya para pengendara sepeda.
Siemens M65 Disukai Biker
Siemens M65 Disukai Biker (Foto: mobilmania.cz)
Diluncurkan pada tahun 2004, Siemens M65 ini cukup menarik karena telah membawa sejumlah fitur multimedia canggih seperti kamera VGA, mengirim dan menerima SMS dan dilengkapi layar berwarna walaupun masih dengan resolusi yang sangat terbatas. Hm…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, untuk laporan jika ada LINK rusak ataupun FILE yang sudah dihapus dari database, maupun REQUEST.

Social Media Post