Klik "SUKA" Untuk Menyampaikan Rasa Terimakasih Anda Pada Admin

Kamis, 03 September 2015

Daftar Aplikasi Android Yang Bisa Menurunkan Kinerja Ponsel Lambat


Terdapat banyak sekali aplikasi di Play Store yang bisa digunakan oleh pengguna Android. Namun tidak sedikit dari aplikasi tersebut yang bisa memperlambat kinerja Android Anda.
AVG Technologies sebagai perusahaan antivirus kelas dunia baru-baru ini mengeluarkan laporan kuartal terbaru tentang aplikasi Android yang bisa memberikan dampak buruk pada ponsel. Aplikasi tersebut dapat mengikis daya dan kinerja ponsel Android, serta bisa menguras baterai.
android robot green black
Android Foto via bgr.com
AVG Technologies dalam laporan terbarunya mengungkapkan aplikasi yang memakan kapasitas memori, paket data internet dan menguras daya baterai dengan cepat lebih banyak dilakukan oleh aplikasi streaming atau yang selalu terkoneksi denga internet karena selalu memaksa untuk konek.
Dilaporkan bahwa AVG melakukan lebih dari satu juta unit ponsel yang berbasi Android yang menggunakan aplikasi streaming musik Spotify, aplikasi itu lebih banyak kehilangan kemampuan kinerjanya dibanding dengan ponsel lain yang tidak menggunakan aplikasi tersebut.
aplikasi android turunkan performa 1
Selain Spotify, jejaring sosial Facebook bisa mengotori dan memakan banyak kapasitas memori, walaupun aplikasi tersebut ditutup. Bahkan beberapa aplikasi media sosial dianggap penyebab kinerja ponsel ketika awal dihidupkan akan melamban, seperti dikutip dari Phonearena, Jumat (5/6/2015).
Selain itu, aplikasi Tumblr juga disebut banyak sekali memakan data pada daftar pertama, dibawahnya ada juga aplikasi Snapchat, urutan berikutnya ada BBC News, Netflix dan Spotify yang dianggap lima besar.
aplikasi android turunkan performa 2
Aplikasi lainnya yang memakan data adalah browser Google Chrome, Kindle, Kamera Line serta SoundCloud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, untuk laporan jika ada LINK rusak ataupun FILE yang sudah dihapus dari database, maupun REQUEST.

Social Media Post