Klik "SUKA" Untuk Menyampaikan Rasa Terimakasih Anda Pada Admin

Jumat, 04 September 2015

Terkuak, Penyebab Force Close Akun COC Hantu ANGARKEY RIKHI clan DENDAM77BERADIK

Bagi Anda pecinta game Clash of Clans (COC), pastinya tahu isu yang sedang hangat-hangatnya terjadi di ranah permainan kolosal besutan Supercell tersebut, khususnya di Indonesia.

Baru-baru ini, terdapat sebuah akun yang membuat heboh para gamer COC. Akun tersebut bernama `ANGARKEY RIKHI` dan merupakan member dari clan yang bernama `DENDAM77BERADIK`.

Lantas, apa yang membuat heboh? Dikabarkan, akun tersebut merupakan akun yang dijuluki akun `hantu` yang base-nya tidak bisa diakses oleh pemain lain.

Menurut informasi yang dibahas di Forum Trik Clash of Clans, Kamis (3/9/2015), base dari akun tersebut sebetulnya masih bisa diakses. Hanya saja, ketika diakses, maka game akan forced closed. Namun, anehnya base tersebut masih memiliki builder yang masih bekerja, seakan-akan sedang `dimainkan` oleh pemainnya.

Entah benar atau sekadar rumor, diungkap bahwa pemilik akun ini sudah lama meninggal. Sehingga rumor tersebut beredar kencang ke telinga gamer COC yang langsung beranggapan bahwa akun itu merupakan akun hantu.

Selain itu, dijelaskan juga bahwa akun ANGARKEY RIKHI ini berasal dari negara tetangga, Malaysia. Hal itu diperlihatkan karena akun tersebut kerap menggunakan bahasa melayu di sepanjang permainan.

Sedikit mau meluruskan, kan nggak lucu masa iya hantunya masuk ke server clash of clan lalu bunuh isi CC membunuh 20 archer kemudian merubah layout, diduga ulah ini adalah ulah oleh hantu hitam black giant level7 :v  xixixi...

Lalu, kenapa bisa force close? coba perhatikan:
klik untuk full size
Banyak tata letak yg bertabrakan, elixir collector dempet dengan dark elixir drill,
bangunan dempet dengan tembok,

Dan masih banyak error string yg mana akan mengakibatkan game error, force close/terhenti paksa, beberapa ada yg hank, ada juga yg bisa masuk seperti ane, itupun faktor luck saja :-DSemoga lebih mencerahkan fikiran anda terhadap hal2 yg ghoib :-D piss...



Posting yg berkaitan:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, untuk laporan jika ada LINK rusak ataupun FILE yang sudah dihapus dari database, maupun REQUEST.

Social Media Post