Klik "SUKA" Untuk Menyampaikan Rasa Terimakasih Anda Pada Admin

Jumat, 05 Februari 2016

Cara Ganti Nama COC Lebih Dari Satu Kali

Langsung aja ya ane to the poin gan...

     
  • Masuk ke menu Setting (Icon Gear) lalu pilih menu Help and support.ganti-nama-akun-coc-3
  • Klik menu New Conversation di pojok kanan atas.ganti-nama-akun-coc-4
  • Tulis alasan kenapa kamu mengganti nama akun COC dalam Bahasa Inggris. Buat alasan yang masuk akal agar pihak Supercell bisa mengganti namamu.
  • Jika alasan bisa diterima, secara otomatis Supercell akan mengubah nama desa Clash of Clans kamu sesuai dengan nama yang kamu pilih.
Contoh format pengiriman email ke Supercell yang bisa kamu coba:
Hello Supercell, I would like to change my Clash of Clans village name from (old name) to (new name) because my old name make other people hate me.
Thanks


Artinya
Halo Supercell, saya ingin mengganti nama desa Clash of Clans saya dari (nama sebelumnya) ke (nama baru) karena nama lama saya membuat orang-orang benci dengan saya.
Terima Kasih


Itulah cara mudah untuk mengganti nama akun COC kamu. Jika kamu punya cara lain, jangan lupa untuk share di komentar.
Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, untuk laporan jika ada LINK rusak ataupun FILE yang sudah dihapus dari database, maupun REQUEST.

Social Media Post