Klik "SUKA" Untuk Menyampaikan Rasa Terimakasih Anda Pada Admin

Selasa, 03 April 2012

Trick AutoLike dengan HP Symbian

Alat & bahannya yaitu:
- HP symbian series (jika anda tidak tau hp anda symbian tidak atau series berapa maka alangkah baiknya baca dulu Daftar List HP Symbian Lengkap)
- Dengan menggunakan aplikasi symbian yg berbasis auto-responder-sms yg bisa anda dapatkan di label download pada situs bayu ini atau disini Download Apps Symbian Lengkap, sbg contoh anda bs menggunakan Fast_Call_manager.sis yg bisa mengirim sms otomatis jika anda mendapat sms.

Triknya yaitu:
- Daftarkan facebook seluler dikartu anda, bayu sarankan kartu three cuman 5rb sebulan.
- Nah subcribe / berlangganan status terbaru teman2 yg akan selalu diautoLike, caranya bisa masuk ke profl teman terus dbwhnya ada link buat berlanganan melalui sms.
- Nah setiap teman anda update status otomatis sms akan dikirim ke HP anda
- Atur aplikasi auroreply_nya dengan TEXT diisi saja "LIKE"
- Otomatis setiap teman anda update status, aplikasi tersebut akan mengirim balik dengan TEXT yg bertuliskan LIKE ke nomor dr facebook tertentu (tiap teman berbeda) yang mana perintah "LIKE" tersebut adalah perintah untuk enyukai status teman anda, Sehingga anda pasti selalu PERTAMAX jd LIKER MASTER yg tak pernah terlewatkan...

COBI SAJA kalo gk percaya, bayu dah sering gtu,
Kalo pake PC ya lebih enak gunain FACEBOOK LIKE EXPLODER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, untuk laporan jika ada LINK rusak ataupun FILE yang sudah dihapus dari database, maupun REQUEST.

Social Media Post