Klik "SUKA" Untuk Menyampaikan Rasa Terimakasih Anda Pada Admin

Selasa, 23 Juli 2013

Cara Kirim/Tukar Lokasi pd BlackBerry Messenger / BBMS

Berikut ini cara Cara Kirim/Tukar Lokasi pd BlackBerry Messenger / BBMS kepada Kontak BBM anda, hal ini sangat penting saat kita mau menemui / menjemput seseorang yg kebetulan juga bawa BB, Kenapa kita tidak menggunakan fitur ini utk membantu mempermudah pencarian, iya bukan ???

Cara kirim lokasi sama seperti saat akan mengirim foto, hanya saja banyak user bb tidak mengerti ketika saya minta kirim lokasi, jangan lupa aktifkan GPS dulu bray.
Keakuratan Lokasi bisa sampai 1meter hingga ribuan kilometer jika jaringan maupun lokasi tidak bagus. Semakin kecil nilai akurasi maka semakin tepat area tersebut adalah area lokasi BB anda. Jika terlalu jauh, triknya diamkan BB anda untuk memproses GPS hingga akurasi yg dekat, bisa juga angkat BB anda beberapa saat untuk memaksimalkan akurasi.
 Jangan lupa baca trik BB yg lain...
Posting Terkait:

2 komentar:

  1. kenapa tidak bisa mas ...??
    selalu ada tulisan :

    Send Location
    share your current or
    previously saved locations.
    Unable to retrieve current
    location.

    Mohon solusinya. GPS sdh aktif.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin lokasi anda susah dilacak oleh GPS server, coba keluar rumah, angkat ponselnya, pilih send Current namun ditunggu sampai akurasi mendekati...

      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar anda, untuk laporan jika ada LINK rusak ataupun FILE yang sudah dihapus dari database, maupun REQUEST.

Social Media Post