Klik "SUKA" Untuk Menyampaikan Rasa Terimakasih Anda Pada Admin

Selasa, 23 Juli 2013

Trik Facebookan di BB dengan Cepat

Banyak alternatif lain untuk membuka notifikasi facebook dengan lebih  nyaman dan efektif dibanding kita menggunakan aplikasi facebook resmi yg sangat Lemot, dan tulisannya Gede2 susah terbaca sampai ujung.
Bisa dilihat pada resolusi umum BB, 320x240px, Satu layar BB cuman bisa buat ngebaca 1notifikasi doank, bisa anda bayangkan bukan, betapa remponknya kita kalo buka notifikasi pake app konyol ini.
Nah pada kesempatan kali ini, bayu kasih trik gimana biar bs FBan enak pake BB, berikut alternatifnya:

1. UCweb Browser (Download)
Tampilan Facebook dr Browser UCweb untuk BB lebih elegan, dinamis, serta didukung load data yg sangat cepat bisa anda manfaatkan kelebihan ini cz UCweb browser tersedia juga untuk Blackberry OS5 tingkat bawah hingga OS10, dengan dukungan Filemanager dan download manager dlm ucweb menjadikan browser ini adalah browser andalan bayu kalo pake BB.
Kelemahan Ucweb, Page aligntment FB bisa saja berada disamping kanan, hal ini sempat membuat saya heran namun Bugs seperti ini jarang saya dapatkan dan menurut saya malah unik dan tidak jadi masalah donk tentunya.

2. Opera Mini (Download)
Secara tampilan dan dukungan style halaman, Opera lebih baik, Namun secara efisiensi menurut saya lebih menang UCweb dengan load yg ringan meski sampe 10tabs. Tapi kalo mau pake status via meski pake Opera cz UCweb gak bs memproses canvas script status via. Maka dr itu boleh dipasang keduanya mas bro.
Dukungan OperaMini 4.x pada BB
Nah demikian saja tips dr gw kali ini, jangan lupa baca trik BB yg lain gan... stay update...
Posting Terkait:

WA Admin : 08998308543