Klik "SUKA" Untuk Menyampaikan Rasa Terimakasih Anda Pada Admin

Selasa, 23 Juli 2013

Kegunaan GPS Ponsel & GoogleMaps yg Sangat Penting

Banyak orang yg tidak mengetahui bagaimana menggunakan fitur ponsel anda dan sebuah aplikasi Gmaps sebagai navigator saat kita dalam perjalanan. Bedakan, jika Gmaps adlh aplikasi basis java yg bisa anda unduh di http://mobile.google.com untuk Blackberry, Java, iOS & Android, Sedangkan GPS adalah sebuah Hardware yg tertanam dalam mesin ponsel, Apakah Ponsel anda mempunyai fitur GPS? Biasanya hampir semua BB punya fitur ini. atau Bisa check fitur ini melalui specs ponsel anda pd google. Berikut saya review beberapa fitur penting kegunaan Gmaps & GPS,
1. Untuk mengetahui Macet Atau Longgarnya sebuah lalulintas jalan raya, Biasanya ini sangat berguna jika berada diMetropolitan, Bisa jadi trik alternatif jalan terobosan.
 Garis merah pertanda Padat/Macet, Hijau adlh Longgar, jangan lupa perhatikan juga jalur searah, jangan sampe ngelawan arus bray, bahaya, hehehe


2. Sebagai fitur pencarian Alamat maupun Kantor/Gedung dan pabrik2 serta tempat2 tertentu.

Kesalahan Lokasi SDN oleh GoogleMaps.

3. Sebagai informer saat anda berkendara maupun naik bus/kereta api, anda melaju kemana dan didaerah mana.
 Tidak ada info lalulintas untuk jalan2 yg tidak sering macet.
4. Sebagai pemandu arah kelokasi tujuan, Dijamin deh anda tidak akan kesasar, asal akurasi jangan melebar ya, dan juga ke5. Sebagai penghitung waktu estimasi, berapa jam/menit lagi anda akan sampai lokasi tujuan pada kecepatan rata2 yg sedang anda laju.
 Jika anda berjalan, titik anda akan menjadi anak panah, pertanda anda melaju kearah mana. ETA adalah Estimated Time Arrived, Perkiraan anda akan tiba sampai tujuan.

Akurasi 10meter pertanda lokasi anda tidak akan meleset dalam radius 10meter
Posting Terkait:

3 komentar:

  1. mantaps gan...
    numpang copas untuk share...
    sumber tetap disandingkan
    trimakasih

    http://bathara-kresno.blogspot.com/2013/11/kegunaan-gps-ponsel-googlemaps-yg.html

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda, untuk laporan jika ada LINK rusak ataupun FILE yang sudah dihapus dari database, maupun REQUEST.

Social Media Post