Klik "SUKA" Untuk Menyampaikan Rasa Terimakasih Anda Pada Admin

Sabtu, 24 Mei 2014

Trik Membuat Tombol Qwerty Beyond Excellent Menjadi Empuk, Responsif & Nyaman

Sempet galau gak megang HH android selama 2bulan dikarenakan amor ane masih claim garansi karna kendala TS eror (masih wajar, produk samsulpun banyak kejadian serupa), akhirnya sambil ane pikir2 butuh juga hp android dengan qwerty fisik yg ahirnya jatuh diHP ini cz ane gak fanatik soal merk, bagi ane spec mantap langsung bayar dah, sempet galau juga kalo ternyata setelah ane beli hh ini eh amor ane pulang dr pabrik belum ada seminggu dr unboxing, hahaha... kebanyakan kacang jelly bro... haha... 

Sebelumnya ane mw beli samsul galaxy chat namun banyak pertimbangan yg ahirnya menjatuhkan saya ke pilihan HP ini yaitu Beyond b97 Excellent, Omong2 kenapa ane pilih HP ini ketimbang galchat yaitu,  

- ane paling doyan smsan pake kartu khusus, internetan juga khusus, jadi pastinya harus dualsim gsm&gsm 

- kadang butuh updet foto profil, jd dualcamera depan belakang itu hukumnya wajib 

- jarak qwerty yg nyaman, lebih renggang hp ini 

- dan tentunya layar yg lebih besar, setara BB q10 kalo gak salah sama2 3.5inch ya bro, galchat kekecilan banget 

- otak cepat, tentunya wajib dualcore processor, galchat cuman 800mhz single core :-p 

selain hal diatas ane rasa imbang ataupun tidak dipentingkan 

Nah yg jadi kendala saya menemui kejanggalan pada qwerty fisiknya yg mana kurang ringan n kadang gk mencet, Ahirnya mau gakmau saya ada kemauan mau mengganti keytone sama punya blackberry biar enakan, akan tetapi pemirsa, ternyata didalamnya diatas lapisan clip tombol ada plastik tebal yg menghalangi tombol menuju keytone yg membuat kita terasa kurang nyaman, setelah saya copot, wah JOZZ tenan rek... Keypadnya lebih nyaman dari qwerty blackberry, galchat lewat total...

Untuk tutorialnya ada dibawah ini... Perhatikan baik2. 

WARNING: TRIK INI HANYA UNTUK PROFESSIONAL


1. Amankan segel jika HP masih bergaransi panjang, ini merupakan kecurangan, namun lebih repot lagi kalo komplain ke service center bisa makan waktu 1-3 bulan. Males kan??? Jd buat jaga2 ya lepasin aja, kalo ada yg rusak cz kesalahan pabrik, pasang lg n klaim garansi :-D
2. Lepaskan dengan obeng standar ke.4 Baut tiap sisi & lepaskan Rangka dengan hati2 menggunakan pick khusus.
 
 
3. Lepaskan plastik ini, tepat dibawah tombol qwerty, lakukan dengan hati2, terutama saat mengangkat LCD pastikan pengaitnya dilonggarkan dengan bantuan pinset.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, untuk laporan jika ada LINK rusak ataupun FILE yang sudah dihapus dari database, maupun REQUEST.

Social Media Post