Klik "SUKA" Untuk Menyampaikan Rasa Terimakasih Anda Pada Admin

Selasa, 09 Juli 2013

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

Hallo semua, gimana kabar anda semoga baik2 saja, maaf nih saya jarang posting semenjak ayahanda asuh saya meninggal pada 5 Mei 2013, sejak itu saya sangat merasa kacau dan jarang surfing diblogger, nah pada kesempatan kali ini dan selanjutnya saya akan mencoba memulai kembali blogging membagikan pengalaman/ilmu/trik kepada anda semua.
Kebetulan pas tiba bulan puasa, saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ya gan n sis, semoga lancar...
Pada awal posting saya dr sekarang masihlah bingung, apakah yg anda inginkan? mengenai apa? coba sampaikan lewat komentar diposting perdana ini.
Sebagai pembuka, saya akan menjelaskan suatu hal yg mungkin anda belum tahu, yaitu mengenai benda yg tidak lepas dr tubuh kita, yaitu pakaian, dan apakah anda tau bagaimana benang menyelinap teratur dalam kaitan tersusun rapi disetiap tusukan jarum pada mesin jahit? nah kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara kerja mesin jahit, pernahkah anda mencoba membayangkannya atau bahkan menyelidiki dan menganalisanya, saya dulu juga pernah dr waktu kecil, dan biasanya orang2 yg suka penasaran dan ingin tau ini yg bakal jd orang genius, setelah dewasa ahirnya q memahami bagaimana kok bisa2nya 2benang bs berkaitan, ternyata beginni gan... lihat gambar animasi dibawah ini....
Prinsip Kerja Mesin Jahit
Nah, sudah cukup jelas bukan? demikian aja ilmu pembuka kali ini, hehehe
and one again, dont forget to comments !!! right....

1 komentar:

  1. Alhamdulillah baik gan,, lanjut aja ..
    w suka kreasi lo ! hehee

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda, untuk laporan jika ada LINK rusak ataupun FILE yang sudah dihapus dari database, maupun REQUEST.

Social Media Post