Klik "SUKA" Untuk Menyampaikan Rasa Terimakasih Anda Pada Admin

Sabtu, 10 Mei 2014

Jangan Remehkan Produk China part.1 Gionee Industrial Park


Gionee Industrial Park

gionee 6
Gionee, Perangkat alat komunikasi Co. Ltd didirikan pada September 2002 oleh Liu Li Rong. Ini merupakan perusahaan teknologi tinggi yang berfokus pada R&D, produksi dan penjualan perangkat selular. Pada tahun 2005, Gionee memperoleh lisensi ponsel untuk produksi  CDMA dan GSM. 

Di Markas Besar Gionee saat ini mempekerjakan lebih dari 1500 karyawan dengan lama demografis  rata-rata kurang dari 30 tahun. Tim manajemen Gionee mendukung metode standar manajemen perusahaan yang bersifat ilmiah, dengan daya inovasi yang kuat. Upaya untuk mencapai profesionalisme dan inovasi yang konstan adalah dasar dari pembangunan berkelanjutan di Gionee.

R&D Center didirikan di Shenzhen, Shanghai, Hangzhou dan tempat-tempat lain. Pada tahun 2006, tahap pertama proyek ini memiliki total investasi lebih dari 1 Billion RMB dan meliputi area seluas 500 hektar dari Gionee Industrial Park. Produksi mencapai kapasitas 40 juta unit per tahun. Setelah seluruh kawasan industri selesai dan produksi dimasukkan kedalamnya, kapasitas produksi akan mencapai 80 juta unit per tahun, membuat situs Gionee China menjadi produksi ponsel terbesar.
gionee1

Dengan lebih dari 10.000 karyawan di seluruh dunia, Gionee adalah Organisasi Internasional yang terintegrasi dengan baik. Enam fasilitas R&D dengan lebih dari 2000 orang yang bekerja tanpa henti untuk membuat teknologi terbaik bahkan lebih baik. Salah satu basis manufaktur paling canggih di dunia yang memiliki kapasitas untuk memproduksi lebih dari 80 juta ponsel per tahun. Asosiasi mitra teknologi terbaik dunia dengan MediaTek dan Qualcomm. Diakui sebagai Kualitas Terbaik Mobile Phone Produsen di Cina.

gionee2
Gionee memiliki 41 daerah agen penjualan umum dan 40 daerah untuk pusat layanan dengan lebih dari 500 outlet waralaba. Pada tahun 2007, Gionee menerima gelar kehormatan "Provinsi Guangdong Merek Dagang Terkenal". Pada tahun 2011, Gionee memiliki pangsa pasar secara keseluruhan dari 7,2% dan pangsa pasar GSM sebesar 11,2%. Hal ini menempatkan Gionee di posisi ketiga dari pasar seluler secara keseluruhan dan posisi pertama dalam hal pasar domestik.

gionee 3
Gionee Industrial Park merupakan pabrikan terbesar dengan kualitas terbaik dikelasnya untuk pembuatan perangkat komunikasi. Memiliki teknisi yang berkompeten dibidangnya, membuat setiap produk yang dihasilkan memiliki kualitas dan tidak bisa dipandang sebelah mata. Pabrikan Gionee mempersiapkan setiap produknya untuk menjadi yang terdepan dan selalu dicari oleh setiap konsumen smartphone.

gionee 4
Sejak 2011, Gionee bergerak cepat untuk memperluas kehadirannya ke India, Nigeria, Vietnam, Taiwan, Myanmar, Thailand, Filipina dan sebagainya. Produk Gionee saat ini dijual di India, Bangladesh, Pakistan, Indonesia, Vietnam, Thailand, Filipina, Malaysia, Rusia, Timur Tengah dan Afrika , dengan ekspor mencapai 1 juta ponsel per bulan untuk pasar luar negeri . 

gionee 5
Image diatas adalah gambaran dari Gionee Industrial Park, tempat untuk Gionee memproduksi perangkatny







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, untuk laporan jika ada LINK rusak ataupun FILE yang sudah dihapus dari database, maupun REQUEST.

Social Media Post